PROMO RAMADHAN 50% – Gratis

      Comments Off on PROMO RAMADHAN 50% – Gratis

BANNER PROMO NANDA HOSTING

Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, MyhostingID menyediakan banjir promo dengan tema Promo Ramadhan Spesial Promo banyak Free service yang didapat. Kami juga tetap berkomitmen untuk menyediakan layanan yang berkualitas dan sesuai dengan standar MyhostingID. Berikut beberapa promo yang ditawarkan Myhostingid:

Big Storage? Why not…

VPS 400 GB, kami menyediakan vps dengan kapasitas besar 400GB dengan RAM 1,5GB cocok sebagai data backup atau data store. Kebutuhan anda dengan penyimpanan online sudah terselesaikan dengan VPS kami.

animated-order-now-button

Free? Seriously? :O

Gratis hosting berlaku sampai 30 Juni 2016, dengan pembelian domain apapun anda dapat mendapatkan gratis hosting paket apapun, dan hanya berlaku untuk bulan juni 2016. Gratis? beneran gratis tis? hanya di MyhostingID. grab it fast.  jika sudah order domain silahkan kirim email ke billing@myhostingid.com untuk mengaktifkan paket hostingnya yang anda kehendaki.

Free SSL

Gratis pemasangan free SSL untuk layanan VPS, kami menyediakan free setup SSL free untuk setiap pembelian vps semua paket.

Fast Web Server?

 Ya, Kami menyediakan vps SSD 40GB dengan RAM 4 GB cocok untuk webserver sehingga web lebih kencang. SSD akan sangat terasa perbedaan performance pada web dengan trafik tinggi dan banyak konten.

animated-order-now-button

Promo Reseller up to 50%? WOW

Bulan penuh berkah di Bulan ramadhan MyhostingID menawarkan banyak sekali diskon salah satunya adalah diskon reseller Hosting USA. Dapatkan diskon hingga 50% setiap pembelian paket reseller USA semua paket. Promo kode diskon hosting USA reseller 50%.

” RAMRESEL50″ 

animated-order-now-button

Facebooktwitterrss
Facebooktwitter